Social Icons

Minggu, 22 Maret 2015

PUISI RINDU



RINDUKU
Oleh DD

Aku merindukanmu saat ini,
Melebihi rasa rinduku pada sang kekasih….
Rasa rindu yang menghentak, mencabik-cabik relung jiwa..
Rasa rindu yang aku tahu takkan bisa terobati,
Tidak saat ini,tidak di kehidupan ini…

Masih terbayang jelas di benakku,
Saat kau akhiri segala tanggung jawabmu terhadap kami,
Dengan wajah pulas, kau akhiri deritamu bertahun-tahun.
Setelah kata maaf kau ucapkan pada kami dan ibumu,
Kau pergi tinggalkan ragamu yang ringkih dan layu.

Tidak…..
Takkan ada yang bisa menggantikanmu,
Kau tidak seperti kekasihku yang lain, yang bisa di gantikan
Oleh ratusan,bahkan ribuan kekasih.
Karena kau adalah cinta sejatiku, cinta hidup dan matiku.

AYAH….
Maafkan aku, maafkan anakmu…
Dosaku padamu melebihi rasa sayangmu padaku…
Khilafku terhadapmu, menjadi beban sepanjang hidupku.
Tapi aku tahu, kau takkan pernah mengungkit semua itu,
Kau takkan pernah mengadukan kesalahanku, kepada tuhanmu.
Tapi kau akan selalu mendoakan keselamatanku, disisi tuhanku.

Bila kurangkai seluruh kata didunia untuk menggambarkan kasih sayangmu,
Itu takkan pernah cukup, itu takkan pernah tersampaikan.
Karena kaulah aku ada, dan darimulah aku tercipta.
Kau adalah ayah ku, pahlawan ku didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates